RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Minggu, 19 Maret 2017

Solusi Mudah belajar coding dasar di android dan Pc [ bersertifikat ]

Solo Learn : Learn To code




Solo learn merupakan sebuah web yang menyediakan pembelajaran untuk coding bagi para pemula seperti w3school dan lainnya. namun solo learn memiliki kelebihan tersendiri dimana di dalam webnya disediakan play ground sebagai tempat kita mencoba hasil codingan kita dan juga beberapa fitur menarik lainnya seperti :
  1. Vs mode : di dalam mode versus kita diajak bertarung mengisi soal dengan pemain lain sebagai tempat kita mengasah sampai dimana tingkat kita memahami program tersebut
  2. Courses mode : tentunya di dalam mode ini kita diajak untuk mempelajari bagaimana program tersebut dari dasar hingga rumit untuk memahami bahasa program tersebut.
nah di dalam Solo learn juga memiliki keunikan tersendiri dimana jika kita berhasil menyelesaikan courses nya kita akan diberi beberapa sertifikat seperti HTML Fundamental ( HTML Dasar ) dan juga berbagai sertifikat lainnya.


Menarik Bukan? Langsung saja jika kalian menggunakan komputer segera daftar di websitenya
Daftar Di sini

Nah bagi pengguna android yang telah saya coba di android versi 4.0 anda sudah dapat menggunakan aplikasi ini dan kalian juga dapat melakukan print out sertifikat yang telah kalian dapatkan tadi melaui gambar sertifikat yang otomatis kalian unduh dari bagian sertifikat setalah menyelesaikan course modenya.

kalian dapat lansgung mendownload aplikasinya melalui google playstore ataupun Download disini

Selamat Mencoba.. 

3 komentar:

HashFlare