RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Selasa, 13 Juni 2017

Cara Mendapatkan iklan mudah untuk para blogger pemula

Cara Mendapatkan iklan mudah untuk para blogger pemula

Ok gan kembali lagi kali ini saya akan membahasa bagaimana sih cara mudah agar mendapatkan penghasilan bagi para blogger pemula seperti saya dan kalian yang tingkat Alexa Ranknya masih dibawah rata - rata.

Karena sulitnya mendapatkan approval dari beberapa layanan penyedia iklan ternama, disini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari pengiklan bagi para blogger pemula tanpa approval.

Di google tentu banyak cara agar kita mendapatkan penghasilan dari para pengiklan namun yang lebih pasti tentu cara dari blog ini karena hal tersebut sudah saya pakai dan gunakan.











situs berikut menyediakan pembayaran iklan melaluli bitcoin gan, jadi terlebh dahulu kalian harus memiliki akun wallet bitcoin untuk menampung pemasukan agan - agan sekalian.

Cara membuat walletnya gimana gan?
Gampang kok gan kalian dapat mendaftar langsung ( Dari sini )

Kalau udah Buat walletnya cara daftar site pengiklannya gimana gan?
cara mendaftarnya juga mudah kita hanya tinggal mengunjungi situsnya atau kalian dapat mendaftar melalui ( Link Berikut ini )

dalam site tersebut kita tinggal register sebagai PUBLISHER dan langsung dah kita masukkan link blog / situs kita maka nanti para pengiklan akan datang satu persatu tinggal kita rajin - rajin ngupload dan create artikel di blog agar para pengiklan semakin banyak yang datang.untuk minimum Withdraw kita hanya butuh mengumpulkan sebanyak 0.0001Btc maka otomatis site tersebut akan mengirimkan / mencairkan penghasilan ke wallet bitcoin kita tanpa fee ( potongan ) sedikitpun





Mudahkan gan? Tunggu apalagi ayo Ngeblog!! dan buat penghasilan sendiri!! http://rs1272.pbsrc.com/albums/y396/brwn_eyedbabe/emoticons/crazy-monkey-emoticon-061_zpsf0ce72d3.gif%7Ec200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HashFlare