RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Minggu, 11 Juni 2017

Trik Jitu Setting Gameplay GOW II PC ( Hidden PCSX2 )

Trik Jitu Setting Gameplay GOW II PC ( Hidden PCSX2 )

Halo GAN!! Maaf kemarin Update game GOW II nya mengalami lagger ketika ngegame di PC Low-End agan!! Tapi tenang gan saya sudah menemukan trik jitunya agar gameplay GOW II yang agan download kemarin bisa berjalan lancar!! Terimakasih buat yang sudah personal contact ke saya sebagai saran dan tanggapannya. O iya gan dan jangan segan juga buat komen di blog ini agar saya tau kendala apa yang agan alami ketika mendownload game dan software yang ada di blog saya ini.
Ok dah gan silahkan disimak Trik jitunya agar gameplay agan kagak ngelag lagi!!  http://a.deviantart.net/avatars/k/e/kerenplz.gif?1

Step dan langkahnya sebagai berikut :
1.Buka file location dari game agan caranya klik kanan trus pilih openfile location


2.Nah gan setelaha file locationnya terbuka karena pada game ini menggunakan hidden PCSX2 emulator jadi seakan - akan gamenya bisa dimainkan tanpa menggunakan emulator sekarang kita cari emulatornya dengan cara klik kanan pada file debugnya kemudian pilih RUN AS ADMINISTRATOR maka akan muncul dah tu aplikasi PCSX2 Emulatornya.

3.Untuk settingan awal mari kita menuju menu config dan pilih menu ( Video GS ) Kemudian pilih    ( Core GS ) Lalu pilih menu EE/IOP lalu ikuti petunjuk pengaturan yang ada pada gambar berikut.


4.Setelah itu lanjut kesebelahnya yaitu pada menu VUs dengan pengaturan yang ada pada gambar berikut.



5.Setelah VUsnya kita atur kita lanjut kesebalahnya pada bagian GSnya dengan pengaturan yang ada pada gambar berikut.



6.Setelah bagian GSnya kita setting kita lanjut kebagian screen resolutionnya dengan ukuran tampilan gameplay yang akan agan gunakan dengan pengaturan pada gambar berikut.


7.Pada bagian screen resolution saya menggunakan yang standart aja gan http://rs194.pbsrc.com/albums/z180/vei_82/Freaky%20Chan/smiley%20kaskus/thngacir.gif~c200 nah untuk yang berikut ini kita lanjutkan dengan settingan pada speedhacknya dengan pengaturan seperti pada gambar berikut.


8.Setelah selesai untuk bagian Game Fixes jangan ada yang di centang gan dan jangan lupa klik APPLY ok.
Nah gan tadi itu trik jitu untuk mediumnya nah kalau yang versi HARDnya untuk PC yang benar - benar low - end kalian dapat menambahkan tutorial yang satu ini dengan meluncur langsung ke menu
Config -> Audio -> Plugin Settings Lalu ikuti petunjuk yang ada pada gambar dibawah ini gan


Itu dia tadi gan sekilas Tutorial jitu buat ngegame di PC low-end tanpa lag. jangan lupa juga untuk comment jika ada yang kurang jelas sekalian bookmark dan like fanspage kami untuk terus mendukung kemajuan blog ini.

Terimakasih Atas kunjungannya http://rs755.pbsrc.com/albums/xx196/yudi2yunita/animasi%20kaskus/m094.gif~c200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HashFlare