RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Kamis, 06 Juli 2017

Tutorial Memulai Bisnis di Dunia Bitcoin

Tutorial Memulai Bisnis di Dunia Bitcoin



Sekilas Tentang Bitcoin
Bitcoin merupakan mata uang digital yang memiliki harga dan nilai jual cukup tinggi serta mata uang ini memiliki harga yang tidak tentu karena bisa mengalami kenaikan dan penurunan pada harga jualnya sendiri. Bitcoin sudah ada sejak 2010 silam yang pada saat itu nilai tukar 1BTC setara dengan 7JT Rupiah namun sekarang harga jual bitcoin sudah meningkat menjadi 37JT Rupiah hanya dalam jangka waktu 7 Tahun saja.

Cara Mendapatkan Bitcoin
Cara mendapatkan bitcoin juga cukup mudah karena di internet banyak yang menyediakan Faucet untuk mendapatkan bitcoin namun dengan usaha dan kerja keras yang tekun agar kita dapat menikmati hasilnya. Nah apabila agan tidak ingin repot dengan usaha dan kerja keras yang tekun untuk mendapatkannya agan dapat melakukan investasi didunia bitcoin ini. namun sebelum melakukan investasi agan diwajibkan memiliki wallet atau dompet virtual sebagai alat transaksi bitcoin. Nah kalau agan ingin bertransaksi di dunia bitcoin terkhusus bagi agan yang berasal dari indonesia agan dapat mendaftarkan wallet/dompet agan melalui VIPBITCOINID Dalam site tersebut menyediakan jasa transaksi bitcoin sebagai jual beli dan keuntungannya dapat langsung ditukar ke rupiah dan masukkan ke dana tabungan yang ada di bank kita.

Cara Memulai Investasi Bitcoin
Nah jika agan ingin memulai investasi didunia bitcoin agan wajib memiliki walletnya dan melakukan deposit melalui bank, namun apabila belum memiliki bank agan juga dapat melakukan investasi melalui tunai dengan pembayaran melalui alfamart,bank sinarmas, atau melalui kantor bitcoin terdekat kemudian rupiah yang anda depositkan dapat anda tukar dengan bitcoin melalui trading dibitcoin spot marketnya, usahakan membeli pada saat harga bitcoin turun dan menjualnya pada saat harga bitcoin tinggi ya.

Cara Memulai Pertambangan Bitcoin
Nah selain agan dapat mencari keuntungan melalui trading agan juga bisa mendapatkan keuntungan melalui pertambang bitcoin dengan cara melakukan investasi di salah satu cloud minning yang tersedia. NB Usahakan sebelum memulai investasi di salah satu situs mining bitcoin ada baiknya kita lihat terlebih dahulu review dari situs tersebut melalui google apakah situs tersebut bisa dipercaya atau hanya scam ( tipu - tipu ) saja. Nah kalau mimin sendiri melakukan investasi melalui web ini.


Karena selain dapat dipercaya webnya juga dapat melakukan investasi dengan dana kecil dengan minimum investasi 1.20USD or 0.00047468BTC/10GHS ( 0.01TH/S ) jadi bagi para pemain bitcoin pemula yang ingin melakukan invetasi dapat melalui situs tersebut karena mimin juga melakukan deposit investasi keci - kecilan disitu. Nah untuk melakukan pendaftaran dapat melalui link berikut ini ( Daftar Disini ). Jika ingin bertanya seputar cara memulai investasinya dapat langsung komen diblog atau chat mimin langsung ya.

Termikasih karena telah menyempatkan membaca artikel mengenai Tutorial Memulai Bisnis di Dunia Bitcoin. Jangan lupa like fanspage kami untuk menunggu update-an artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HashFlare