RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Kamis, 22 Juni 2017

Kumpulan Site CLOUD MINING BITCOIN gratis ( LEGIT ) TERBARU

Kumpulan Site CLOUD MINING BITCOIN gratis ( LEGIT ) TERBARU

Image result for Bitcoin

Oke gan dari mulai habis subuh saya nongkrong di forum para workers bitcoin, dari mulai yang noob sampai yang disebut dengan para mastah, Baru kepikiran juga buat ini thread bagi para workers yang belum punya modal tapi ingin coba - coba terjun kedunia persilatan bitcoin. langsung simak gan beberapa link berikut yang ini ( Nb: Saya tidak bertanggung jawab kalau sewaktu - waktu link yang saya bagikan ini scam atau palsu karena gak ada salahnya untuk mencoba ) Related image

1.FLEEX ( free 100GHS ) with mining power


Site ini memberikan gratiis 100GHS bagi para users yang baru registrasi atau mendaftar pada situs ini. Nantinya para users baru yang telah mendapatkan GHS akan diberi beberapa pilihan power mining dengan maksimal persentase 100% untuk beberapa pilihan coin yang akan di tambang nantinya. serta level mining untuk para users. Mana linknya gan?

kalian dapat langsung mendaftar melalui link berikut ini => ( Link Daftar )

2.VIXICE ( free 90GHS ) With mining power

Site ini hampir sama dengan FLEEX namun yang membedakan dalam site ini hanya memberi 90% power mining saja untuk menambang coinnya dan beberapa level GHS untuk menambang.
Mana Linknya gan?

Sabar bray ini saya kasi linknya biar enggak penasaran  ( LINK DAFTAR )

3.MineCloud ( Free 10GHS )

Hampir sama dengan site sebelumnya namun yang membedakan dalam site ini gak ada membedakan tingkat level para usersnya, selain itu site ini hanya memberi 10GHS saja bagi para penambangnya. yang saya suka dari site ini adalah temanya yang sederhana dan responsive.
Linknya gan?

wokeh gan ini link daftarnya => ( Link Daftar )

4.CryptoFly ( Free 12.22GHS )

Berikut ini ada cryptofly yang memberikan para users barunya free GHS sebesar 12.22GHS dengan beberapa pilihan coin yang akan ditambang nantinya.
Mana Linknya gan?

Link daftar ada di samping gan => ( Daftar dari sini )


Itu dia tadi gan beberapa link atau situs penyedia cloudmining gratis buat para usersnya dan ingat sekali lagi saya tidak bertanggung jawab apabila sewaktu - waktu link tersebut scam atau tidak membayar karena tidak ada salahnya kita mencoba. terimakasih sudah berkunjung ke blog ini jangan lupa like fanspage kami untuk update berikutnya.Related image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HashFlare