RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Senin, 26 Juni 2017

kumpulan web yang menawarkan pekerjaan bagi para freelancer berbakat

kumpulan web yang menawarkan pekerjaan bagi para freelancer berbakat

Image result for freelance

Kali ini saya akan update dengan beberapa web yang menawarkan pekerjaan bagi para freelancer berbakat dengan cara kerja dari rumah melalui remote ke beberapa perusahaan ternama untuk mengerjakan proyek atau mengambil pekerjaan secara task atau misi untuk dikerjakan.

berikut ini saya akan memberikan beberapa refrensi websitenya. usahakan anda memiliki basic dalam penggunaan bahasa inggris karena semua situs ini menggunakan bahasa inggris untuk komunikasi antara pekerja dengan klientnya. usahakan juga anda memiliki proposal dan skill yang unik agar mereka dapat memberi pekerjaan langsung ke agan karena dalam situs - situs ini kita memiliki banyak saingan dari berbagai negara.langsung aja disimak situsnya dan penjelasannya.

Guru

Image result for guru freelance

Web ini menyediakan pekerjaan bagi para freelancer berbakat dengan berbagai macam skill yang dimiliki para freelance untuk didaftarkan usahakan sediakan proposal yang dapat membuat para klien dapat mempercayai agan dengan proposal yang agan berikan serta berikan deskripsi skill yang jelas agar para klien mudah terpikat dengan skill yang agan miliki

Upwork

Image result for Upwork

Hampir sama dengan situs GURU situs ini juga menyediakan beragam pekerjaan bagi para freelancer berbakat diseluruh dunia dengan pekerjaan part time job ataupun proyek yang disediakan oleh beberapa perusahaan ternama serta para klien dengan hasil yang menjanjikan serta situs ini juga membuat sebuah skill test untuk mengetest seberapa terampil agan dalam skill yang agan pilih
situs ini juga menggunakan bahasa internasional so usahakan agan memiliki bahasa inggris yang dapat dimengerti untuk para klien.

Peopleperhour

Image result for peopleperhour

Situs Peopleperhour ini situs unik yang terkadang membuat sebuah acara kopdar bagi para membernya untuk berkumpul berbagi ide antara klien startup dengan para pekerjanya. Situs ini juga tidak memiliki perbedaan dengan situs-situs lainnya yang mencari skill-skill khusus para freelancer dengan penghasilan yang menjanjikan. jangan lupa buat proposal seunik mungkin untuk menarik minat para klien agan.


Oke gan itu dia tadi beberapa situs yang menyediakan pekerjaan bagi para freelancer terkhusus para mahasiswa yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan bekerja dari kamar kostnya masing - masing. Jangan lupa like fanspage kami untuk update-an artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HashFlare