RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Kamis, 29 Juni 2017

Tutorial Membuat Akun Palsu ( Fake Identity include Address, PN, MAIL, DLL )

Tutorial Membuat Identitas palsu ( Fake Identity include Address, PN, MAIL, DLL )

Image result for anonym

Ok gan kali ini mimin memberikan sebuah tutorial yang sangat tidak bermanfaat dan tidak mendydyc jadi jangan ditiru kalau tidak perlu. Trik ini biasa mimin gunakan buat nuyul situs - situs yang lagi ngadain GiveAway ( GA ) dengan mengundang member - member lain melalui link refferal kita ataupun biasa mimin gunakan untuk bypass situs yang mengharuskan membernya memiliki kartu kredit untuk bisa bergabung atau mendaftar di dalamnya. Jadi sekali lagi mimin tidak akan bertanggung jawab apabila agan - agan sekalian menggunakan trik ini sebagai tindakan kriminal atau apapun itu karena mimin membagikan situsnya melalui sumber google,youtube,dll karena mimin memberi trik ini hanya untuk membuat agan dapat melakukan registrasi ke beberapa situs yang mungkin menggunakan hal - hal khusus untuk bisa bergabung didalamnya. Resiko ditanggung penumpang ya.

Trik membuat akun palsu buat cloning akun atau memperbanyak akun atau biasa dikenal dengan tuyul online

1.Firs Step untuk membuat email palsu yang bisa dipakai ramai - ramai tanpa menggunakan password dan tanpa registrasi bisa agan dapatkan melalui link ini YOPMAIL Nah dalam link tersebut agan - agan sekalian tidak perlu melakukan registrasi apabila ingin membuat sebuah email. kalian hanya perlu menuliskan nick dari email yang akan kalian pakai. NAMUN Apabila Nick yang kalian buat tidak sengaja sama dengan Nick yang orang lain buat otomatis orang tersebut juga dapat mengakses inbox yang ada dalam email kalian. jadi berhati - hati dan pikirkan sekali lagi kalau mau buat email dari link tersebut.

2.Pada tahap kedua apabila ingin membuat identitas Palsu kalian dapat mengaksesnya melalui link ini
FAKE IDENTITY Nah dalam link tersebut akan tercantum lengkap secara acak identitas palsu yang akan kalian pakai. Biasanya para peternak tuyul online hanya membutuhkan kode pos, nomor hp, serta alamat dan tanggal lahir. Ingat artikel ini dibuat tidak untuk dimanfaatkan sebagai tindakan kriminal ataupun sebagai tindakan pencurian data-data ilegal lainnya.
Berikut ini contoh akun palsu yang dibuat secara acak yang pernah direkam oleh database system internet.

Amanda R. Johnston

3411 Scenic Way
Jacksonville, IL 62650
Curious what Amanda means? Click here to find out!
Mother's maiden name
Wesolowski
SSN
320-32-XXXX
You should click here to find out if your SSN is online.
Geo coordinates
39.688182, -90.259531

PHONE

Phone
217-702-1834
Country code
1

BIRTHDAY

Birthday
March 17, 1943
Age
74 years old
Tropical zodiac
Pisces

Untuk emailnya dapat agan ganti dengan email dari akun YOPMAILnya.

Nah gan itu dia tadi beberapa cara untuk membuat identitas palsu yang biasa mimin gunakan untuk melewati tahap verifikasi akun karena mimin belum bisa memberikan data yang lengkap seperti kartu kredit namun ingat ya kartu kredit palsu yang digenerate secara random itu tidak bisa dilakukan untuk melakukan pembayaran karena dicreate secara random dan hanya dipergunakan untuk mengelabui sistem verifikasi saja. Sekali lagi hal ini sangat beresiko tinggi dan saya tidak bertanggung jawab atas segala hal didalamnya. Jadi GUNAKAN SEPERLUNYA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HashFlare