RobinHD

Learn , Share , and Enjoy it!

Minggu, 09 Juli 2017

Cara Mudah Melihat para silent reader di group chat line

Cara Mudah Melihat para silent reader di group chat line


kali ini mimin bakalan share gimana sih cara melihat para silent reader di group chat line? Siapa yang gak jengkel coba dikala urusan lagi penting terus kita bertanya didalam group namun banyak yang membaca tanpa ada tanggapan sedikitpun? Nah untuk mengetahui para silent reader tersebut sangatlah mudah dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Tutorial cara melihat para silent reader

Berikut ini cara agar kita dapat melihat para silent reader yang ada di dalam group
  • Buat akun line baru terlebih dahulu untuk diundang sebagai mata-mata kedalam group chat
  • Kemudian Download Aplikasi Line LITE lewat Google playstore
  • Masuk ke aplikasi Line LITE menggunakan akun baru karena apabila kita menggunakan akun lama maka akun lama yang ada di aplikasi line utamanya akan terhapus begitupun history chatnya.
  • Setelah akun baru masuk dan diundang kedalam group maka kita tinggal menekan tulisan baca/read yang ada pada kolom chat dan semua akun yang telah membaca chat kita akan kelihatan.
Cukup mudah kan gan cara agar kita dapat mengetahui siapa saja yang membaca chat kita digroup? nah kalau tidak ada tanggapan dari mereka tinggal ente sebut aja namanya, siapa tau nyaut hahaha.

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa tunggu terus update-an berikutnya melalui fanspage kami dengan cara menekan tombol like pada fanspage kami yang terdapat pada bar sebelah kanan agan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HashFlare